Ulasan Pro dan Kontra Acura MDX 2022: Mencapai Target yang Diinginkan

Acura MDX 2022 menghadapi banyak tekanan tahun ini. SUV tiga baris ini adalah merek unggulan dan satu-satunya perwakilan Honda Motor Co. di bidang SUVOTY ini , karena tidak ada Honda baru yang memenuhi syarat. Tambahkan fakta bahwa kita berada di kandang Honda di California Proving Center-nya, dan MDX harus tampil bagus, bukan?

Di landasan, MDX memproyeksikan gaya yang menonjol. “Gaya barunya terlihat tajam, mencolok, dan modern,” kata associate editor Alex Leanse. “Ada cukup kerumitan untuk menarik perhatian Anda tanpa berlebihan; itu adalah tampilan hebat yang jelas merupakan Acura.”

Dari segi interior, juri kami membagi gaya dan tata letak kontrol. Dilihat dari Liputan Koran beberapa orang menyebut jok kulit berlubang sebagai pendukung, tetapi juri kesulitan menemukan kontrol pemanas dan pendingin di tumpukan tengah. Yang lain memuji bantalan pengisi daya smartphone di bawah sandaran tangan sebagai desain yang solid, tetapi dengan mengorbankan ruang penyimpanan untuk barang-barang lainnya. Tidak banyak lagi yang harus kami katakan tentang kontrol trackpad yang miring; mobil konsep yang menampilkan MDX terbaru ini menampilkan layar sentuh, sehingga kemungkinan besar Acura berencana untuk segera beralih ke antarmuka seperti itu.

Sebagai penggerak orang premium, MDX memiliki baris kedua yang nyaman dan tertata apik. “Semua opsi daya (110V dan 12V) di baris tengah, dua slot USB-A, plus pengatur suhu, pemanas kursi, penutup jendela, dan ventilasi,” kata direktur teknis Frank Markus. Meskipun akses baris ketiga dipuji sebagai yang terbaik, tempat duduknya adalah cerita yang berbeda. “Kancing untuk melipat baris kedua sempurna ,” kata direktur panduan pembeli Zach Gale. “Siapa pun dapat menggunakan dan menemukannya, dan itu bekerja dengan cepat. Bravo. Sayang sekali Anda tidak ingin menghabiskan waktu di sana.” Dia menggemakan sentimen yang dirasakan sebagian besar juri: MDX membutuhkan lebih banyak fitur dasar seperti port USB dan ventilasi HVAC tambahan untuk penumpang baris ketiga.

Meskipun 290-tenaga kuda 3.5-liter V-6 membawa dari generasi sebelumnya, itu dikawinkan dengan transmisi 10-percepatan baru. Kombinasi tersebut memberikan dorongan yang terdengar lebih manis daripada waktu 7,5 detik 0-60 yang kami catat.

Kemudi sering mendapat komentar dari juri kami, dan mereka terbagi dalam kualitas kendara. “Kemudi terlalu ringan untuk saya mengemudi dan menawarkan sedikit atau tidak ada rasa on-/off-center dan tidak memiliki torsi yang meningkat melalui tikungan jalan yang berkelok-kelok,” kata juri tamu Gordon Dickie. “Pada [rekreasi] jalan bebas hambatan 110 Honda dengan kecepatan 50 mph, MDX cenderung mengambil gerakan sekunder dan sedikit keras pada sambungan ekspansi.” Editor Detroit Alisa Priddle tidak setuju; dia menemukan kemudi “ringan tapi responsif” dan terkesan dengan sasis dan suspensi.

Meskipun tidak memiliki mode off-road khusus yang mewah, putaran off-road berpasir dan berlumpur Honda bukanlah tantangan bagi MDX. Kami dapat mematikan kontrol traksi dan menggunakan mode Sport atau Snow untuk mendapatkan lebih banyak tenaga/putaran roda, atau kami cukup meninggalkan Acura dalam mode mengemudi Normal dan melaju.

Beberapa sistem bantuan pengemudi MDX tidak berjalan dengan baik. “Di aspal hitam gelap dengan garis putih terang yang dicat di kedua sisi, sistem pemusatan lajur ini tidak pernah mengambil lajur atau benar-benar memulai pemusatan lajur,” kata Markus. “Tidak mengesankan di trek rumahnya .”

MDX bukanlah SUV Terbaik Tahun 2022 kami, tetapi ia berhasil dengan banyak atribut utama yang populer di kalangan pembeli SUV tiga baris berbasis FWD. “Terutama, tampilannya bagus, kabinnya terasa nyaman, dan harganya menarik,” kata editor senior Greg Fink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *