Bos Barcelona Xavi: ‘Kami masih tim yang sedang dibangun’

Manajer Barcelona Xavi mengatakan bahwa timnya “sedang dibangun” sementara Bayern Munich sudah “memiliki tim yang dibangun” setelah pertandingan Eropa Selasa antara kedua belah pihak.
Statistik keseluruhan mendukung bayern munich mengalahkan barcelona lagi saat lucas hernandez leroy sane mencetak gol Barcelona di Allianz Arena, dengan tim Catalan memiliki lebih banyak tembakan – 18 dari Bayern 13 – dan juga memiliki lebih banyak penguasaan bola, menikmati 53% bola di Munich.

Kedua belah pihak memiliki empat tembakan tepat sasaran, sementara itu, juara Bundesliga yang menang 2-0 pada malam itu, dengan Lucas Hernandez dan Leroy Sane mencetak gol di awal babak kedua.

Setelah pertandingan, Xavi mengatakan Prediksi sepakbola liga Spanyol bahwa timnya harus ‘belajar dari kesalahan mereka’ tetapi bersikeras bahwa pakaian Catalan berada di tahap awal perjalanan mereka, dengan banyak perubahan terjadi selama musim panas.

“Anda bisa mengatakan bahwa Bayern sudah memiliki tim yang dibangun. Kami sedang dalam pembangunan, hanya di awal perjalanan kami,” kata Xavi kepada wartawan setelah kontes Eropa.

“Anda tidak bisa mengendalikan pertandingan kemudian kebobolan dari tendangan sudut. Atau kebobolan peluang dari tengah seperti permainan untuk 2-0. Kami harus belajar dari kesalahan kami.

“Perbedaan antara kami dan Bayern adalah mereka tidak memaafkan di depan gawang. Hasilnya bukan cerminan dari keseluruhan pertandingan. Tapi ini Liga Champions . Jika Anda melewatkan peluang, Anda akan membayarnya. Kami Kekalahan ini merupakan langkah mundur.

“Kami memiliki enam atau tujuh peluang bersih untuk mencetak gol. Babak pertama adalah milik kami. Kami tidak hanya bermain imbang, tetapi kami seharusnya menang. Kami harus belajar dari kesalahan kami dan terus bekerja keras.

“Penandaan kami di sudut sangat buruk, dan kami seharusnya melanggar pelari dalam permainan untuk gol kedua. Mereka menghentikan permainan dan kami tidak. Itulah artinya bersaing.

“Saya marah karena kami seharusnya menang. Kami memainkan pertandingan untuk menang. [Robert] Lewandowski melewatkan peluang, Pedri mendapat dua, Raphinha dari luar kotak… ini mengecewakan dan tidak adil.

“Bersaing berarti memenangkan sepak pojok, menutup transisi, atau memiliki peluang di depan kiper dan mencetak gol. Saya pergi dengan marah. Kami harus menang hari ini. Kami harus lebih efektif di kedua area.”

Barcelona mendapat adu penalti di penghujung babak pertama ketika Ousmane Dembele ditantang oleh Alphonso Davies di dalam kotak penalti Bayern, tetapi permainan berlanjut, dan Xavi tidak bersedia mengomentari kinerja wasit setelah pertandingan.

“Saya tidak melihat pelanggaran Dembele, tetapi semua orang mengatakan kepada saya bahwa itu adalah penalti. Bagaimanapun, saya tidak ingin mengomentari wasit,” tambahnya.

Barcelona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga melawan Elche pada Sabtu sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *